Rabu, 21 Mei 2014

lollipop story

hai teman - teman welcome to blognya Eying. kita  ketemu lagi deh nih aku punya cerita baru, memang belum jadi,tapi dilihat dulu yuk.masih ada judul yang belum ada ceritanya sih tapi ngak papakan nih ceritaku.

         Lollipop  is  the first                      
Pada suatu hari,annie mengajak ku ke toko permen sweet candy.annie memilih permen lollipop rainbow.bagaimana denganku,aku belum  memilih satupun.lalu aku melihat sebuah permen berbentuk hati dan eskrim.”hmm kayaknya enak deh”gumam ku.lalu aku berkata kepada penjual permen “mbak saya beli dua permen itu ya”ucapku,lalu penjual permen mengambil dua permen itu.keesokan harinya, “marie  bunda bikinin pai dengan potongan lollipop” seru bunda rose, ya dia adalah bundaku “yipee asyik terima kasih bunda”kataku. setelah makan aku bersiap – siap berangkat kesekolah.aku bersekolah di sd smart girls.aku berangkat bersama miss anna.beliau adalah sopir pribadi bunda.lalu sampai di sekolah, temanku yaitu risa, nida, safira dan alysia menungguku. tapi aku melihat ada gadis lain,lalu aku bertanya “alysia apakah kamu mengenalnya?” tanya ku “yes that is my sister” jawab alysia “oh what she is name?” tanyaku lagi “she is name is nadya”. Tapi baru kami mau kenlan risa sudah berkata “hey girls kenalanya bisa di bahas nanti sekarang mari masuk kelas” kata risa.lalu kami masuk kelas.setelah miss nisa masuk kami memulai pelajaran. kami belajar matematika. “okay girls lest pray together” ucap miss nisa memberi aba – aba.lalu semua siswi segera berdoa setelah berdoa miss nisa mengucap pengumuman “nah anak anak besok akan ada ulangan matematika,semua siswi diwajib ikut”ucap miss nisa “huh ulangan lagi ulangan lagi sebel” gerutu lidya.saat pulang aku mampir ke toko sweet candy aku membelikan permen adikku, tira. malamnya aku belajar matematika dikamarku.aku belajar terus menerus hingga jam sudah menunjukkan pukul sepuluh tepat. Setelah memasukkan buku – bukuku aku tidur “goodnigt honey” ucap bunda.setelah lampu dimatikan aku tertidur pulas sekali. aku bermimimpi indah.disamping tempat tidur ku ada sebuah jam beker.jam itu akan berbunyi jam empat tepat.










            Ulangan telah tiba   



sudah itu ceritaku bye - bye kita berjumpa lain waktu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar