Rabu, 22 Februari 2017

Membuat Desain yang Sesuai Keinginan

 Ada yang mempunyai hobi mendesain baju? Hobi tersebut mempermudah kita dalam memilih baju favorit. Kita tinggal mendesain baju kita sesuai keinginan, lalu menjahitkannya ke penjahit. Mudah dan simpel. Kegiatan ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai bakat menggambar. 



Tapi tahukah anda, mendesain baju tidak hanya untuk yang memiliki bakat menggambar saja? Bagi kalian yang merasa kurang pandai menggambar dan kesulitan mencari model yang cocok, kita masih bisa mencoba membuat desain sendiri. Mungkin hasil pertamanya memang kurang memuaskan, tapi jika terus dibiasakan, maka kita dapat membuat desain yang indah dipandang. 

Dalam soal desain, Aulia Fashion menumpahkan keahlian mendesainnya dalam gamis, jilbab, dan mukena. Untuk gamis misalnya. Ada beberapa gamis yang didesain agar bagian roknya tidak membatasi gerak kita, seperti gamis Humaira yang bagian roknya terdiri dari kain berhias motif bunga yang dijahit selang-seling dan menghasilkan rok yang lebar dan cantik. Atau gamis Lyra yang memiliki zipper di bagian lengan dan dada, untuk memudahkan kita dalam berwudhu.
Desain mukena Aulia Fashion juga tak kalah dengan desain gamis. Seperti mukena Felisha. Bagian atas mukena dibuat lebar supaya tidak mudah tersingkap. Mukena ini dipadu dengan motif bunga-bunga yang cantik dan lipit pada bagian bawah mukena.
Tidak semua orang menyukai model yang meriah. Aulia Fashion tentu tidak lupa memperhatikan faktor berikut. Maka, beberapa gamis dibuat sederhana. Warna polos tanpa motif sangat fleksibel untuk dipakai dalam segala suasana. Gamis polos membuat pemakainya tetap tampak cantik tanpa memperhatikan warna kulit.
Seperti gamis Ghaisani  misalnya. Gamis Ghaisani tersedia dalam berbagai pilihan warna. Walaupun gamis Ghaisani tidak bermotif, tapi gamis ini dapat membuat pemakainya tampak elegan. Atau jilbab Alina. Modelnya sederhana, tapi dengan layer tambahan dan hiasan lapis pita diujungnya membuat jilbab ini tampil mewah dan menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar