Senin, 22 Juni 2015

candi penataran dan dan candi induk



  
                                           Mendaki puncak candi induk

 Dulu sewaktu aku masih kelas dua, aku pernah ke candi penataran di blitar. Aku bermain kejar - kejaran dan berfoto di dekat candi. Asyik sekali. Ada banyak candi kecil dan satu candi induk. Candi induk itu tinggi sekali. Aku pernah mencoba naik sampai puncaknya. Aku takut melihat ke bawah. Tetapi rasanya seru sekali berada di puncak candi induk yang tinggi sekali. Aku melihat tembok batu berukir indah di bawahku. Tangga candi induk yang banyak itu juga berukir. Indah sekali. Aku berdiri beberapa senti dari tembok pembatas. Merasakan angin menerpa wajahku. Di puncak candi induk, aku bermain sebentar lalu kembali turun.  Setelah itu aku ke kolam ikan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar