Senin, 22 Juni 2015

wisata pacitan

 Dulu waktu ke pacitan aku pernah diajak abi sama pakde farid ke pantai Srau. Disana,aku bermain ombak pantai, dan mencari ubur ubur yang terangkat ke pasir. Pasir pantainya putih halus sekali. Pasirnya juga banyak. Di pantai ada banyak pohon yang dahan dan rantingnya simpang siur. Aku memanjat salah satunya dan berfoto. Asyik sekali. Lalu sebelum pulang aku dibelikan es degan

Selain ke pantai Srau, aku juga pernah ke pantai klayar. Aku bermain ombak sambil berlindung dengan batu karang yang besar. Bajuku jadi basah kuyup. Karena tidak membawa baju ganti, mama belikan aku baju baru. Sebelum pulang, Aku memanjat gunung. Asyik sekali pemandangan dari ketinggian. Laut yang biru dan ombak yang besar.






Aku juga pernah ke gua gong. Asyik sekali jalan jalan di gua. Bagian dalam gua gong indah sekali. Stalaktit dan stalakmitnya berkilauan. Banyak cekungan gua yang terisi air hingga menjadi danau. Di gua juga ada  lorong - lorong buntu. Tapi di dalam gua gelap. Untung aku bawa senter. Di dalam gua ada lampu yang menerangi stalaktit dan stalakmit. di dalam gua juga ada entah marmer atau pilar aku lupa.

1 komentar:

  1. Wah. Tulisan mbak eying semakin bagus. Teacher ingat dulu mbak eying suka nulis.

    Semangat ya sayang

    BalasHapus